Jumat, 03 September 2010

mohon tanya dulu yaa :p

Di suatu sore yang panass, panasnya di suatu sore. (halah)
Sore-sore gitu, aku diajak bapak ama ibuk buat jalan-jalan liat rumah baru tante yang lagi dibangun.
Sebenere males banget, keadaan bangun tidur gini, badan lemes, bau keringet, iler masi kececer.
Tapi terus aku putusin buat ikutan, tapi aku bawa motor sendiri biar sekalian santai.
Bapak, Ibuk, dan adek berangkat duluan. Aku 2 menit tertinggal di belakang, sementara Valentino Rossi
masih mampir di SPBU buat isi bensin.

Sesampainya di kawasan perumahan, aku gak lekas turun dari motor. Aku masih nyari keberadaan keluarga tercinta.
kayake tadi berangkat duluan, tapi kok dari baunya gak kecium??
cuma ada seonggok besi kotak, dan 4 donat menghiasi kakinya. Wealaah..ternyata Ibuk ama Adek udah
di dalem rumah yang lagi dibangun itu.. ==' (yang mau di liat dalemnya apaan coba??)
Terus, Bapak lagi ngobrol-ngobrol sama mas-mas mandor. Waktu itu aku lagi update status di twitter, sama ngliatain
bapak yang lagi ngobrol. Kira-kira percakapannya kayak gini :

Mas 1 : itu siapa ya?(yang dimaksud aku)
Mas 2 : paling nyasar tuh.
Bapak : (ngliatin rumah tante dari jauh)


Sementara si Mas 2 ngobrol ama Bapak, si Mas 1 jalan menuju tempatku.
(kebetulan motornya diparkir di tempat aku berhenti. Aku masih dalam keadaan ngupdate status twitter)
Dengan langkah yang agak dipercepat, tatapan mata tajam memandang motor dan helm putihnya.
Si mas 1 nya memindahkan motor dan helmnya ke tempat yang lebih aman. ( yang jauh dari aku pastinya)
Dalam hatiku, *ajiirr..gue mesti disangka mau maling nih.
Mesti pas aku celingukan nyari keluarga tadi dikira ngontrol sikond, terus pas megang hape buat update status dikira
ngabarin sikond ke komplotanku. =='
Males banget deh kalo udah kayak gini. Mending cabut pulang, trus mandi sore.
Tapi, biar dia nya ngrasa salah duga kalo aku bukan maling motor, sandiwara dikit deh..

aku : Ibuuuuk!! aku pulang duluan aja yaa, air keran belom aku matiin tadi.
Ibuk : okeee..ati2 aja yaaaaa
aku : okeee

Dijalan pulang, ngakak terus deh aku..sukurin lo! rasain lo!! :p
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar